Contoh Soal Tes Tertulis dan Psikotes Pendamping Desa 2016

Dalam kesempatan  kali ini kami  ingin berbagi contoh soal psikotes dan tes tertulis yang bisa anda pelajari sebagai gambaran seperti apa kira-kira nanti bentuk soal-soal dalam pelaksanaan tes tertulis pendamping desa tahun 2016 ini. Jika kita kembali membaca pada Alur Seleksi Pendamping Desa 2016, sampai tahapan tes tertulis dan psikotes ini bobot nilainya baru 50%.

Hasil penetapan tes tertulis ditentukan dengan sistem passing grade (info sementara, untuk seleksi 2016 ini akan menggunakan passing grade 35 atau minimal harus menjawab BENAR 35 soal dari 50 soal yang diberikan). Untuk psikotes, rekomendasi opini untuk setiap peserta ada 2, bisa “Disarankan” atau “Dipertimbangkan”.


Peserta yang lolos tahapan tes tertulis dan psikotes selanjut akan masuk pada tahapan Evaluasi Kualifikasi Data Peserta. Dalam tahap ini semua dokumen yang anda kirimkan (dan hardcopy) akan diperiksa kebenaran dan validitasnya oleh Tim Tujuh yang terdiri 3org dari Universitas Negeri setempat, 2org dari Satker Prov dan 2org dari Pusat dengan bobot penilaian 50%.

Hasil penilaian akhir merupakan akumulasi (penjumlahan) dari nilai tes tertulis, psikotes, evaluasi kualifikasi data peserta yang selanjutnya akan diumumkan dalam Hasil Seleksi Pendamping Desa 2016. Peserta yang dinyatakan lulus wajib mengikuti pelatihan pratugas sebelum dimobilisasi ke lokasi penempatan masing-masing.
//p189521.clksite.com/adServe/banners?tid=189521_345256_1

Nah bagi anda yang ingin mempelajari seperti apa Contoh Soal Tes Tertulis dan Psikotes Pendamping Desa, silahkan diunduh soalnya pada link tautan dibawah ini. Semoga bermanfaat.

Dowload ku
Unduh di sini
Iklan

One thought on “Contoh Soal Tes Tertulis dan Psikotes Pendamping Desa 2016

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.