Leang Leang dan Eksotisme Waterscape

Buat anda  yang ingin berkunjung  ke Sulawesi Selatan, sudah pasti terselip catatan destinasi wisata yang akan dikunjungi,  misalnya  berwisata ke  Benteng Fort Rotterdam ataupun Pelabuhan Poetere dll. Atau jika Anda punya cukup waktu mungkin  Taman Nasional Bantimurung bisa menjadi salah satu pilihan.

Nah kali ini saya akan coba berbagi satu destinasi menarik  yang wajib anda kunjungi  sebelum  terhanyut dengan  pesona Taman Nasional Bantimurung  yaitu Leang Leang.

Leang Leang terletak di dalam wilayah Kawasan  Taman Nasional Bantimurung Bulusaraung di daerah Maros Pangkep. Pegunungan Karst yang sudah berumur ribuan tahun ini diakui sebagai kawasan karst terbesar kedua di dunia setelah Guangzhou di China. Meliputi area seluas 43.750 hektar, wilayah ini memiliki 286 goa dengan lebih dari 30 goa prasejarah.

 

Selain terdapat beberapa Gua Pra Sejarah , dengan Ragam Lukisan Telapak tangan, kawasan ini juga cocok buat kalian yang suka dengan water scape , banyak hal yang bisa kita ekplorasi , mulai sungai kecil hingga  sungai dengan aliran yang cukup besar

IMG_5630.jpg
Photo by : Rudyasho

Nah… selagi masih dalam musim penghujan ini , sebaiknya luangkanlah waktu Untuk mengekplorasi Kawasan Leang- Leang .

semua gambar ini  ini saya ambil dengan menggunakan CANON EOS 70D Kit1

Tertarik produk ini dan lensa pelengkap, Anda dapat membantu saya dengan klik gambar-gambar ini dan melakukan pembelian CANON EOS 70D Kit1

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s