LUMID 1 M SmartPhone Garang Karya Anak Bangsa [FLAGSHIP KILLER] Octa-core 2.2GHz 3GB RAM Kamera 20.7 M

Lumid 1M adalah smartphone Octa-core 2.2GHz  3GB RAM lokal Indonesia rebranding dari KINGZONE K1 Turbo yang di jual dengan harga Rp. 3.900.000,- atau $325USD, karena Lumid 1M merupakan produk hasil kerjasama PT. Binar Lumyna Indonesia dengan Shenzhen KingZone Communication Technology Co. Ltd. Lumid 1M Octa-core 2.2GHz  adalah brand smartphone Android lokal baru mikik PT. Binar Lumyna Indonesia yang bertempat di Bandung yang sekarang ini membawahi 2 brand fashion dan clothing yaitu Joseone, sementara itu LUMID dibawahi oleh Divisi IT & Telco dibentuk bulan Juni 2014.
Nama LUMID terbentuk dari dua kata yaitu LUM dan ID. LUM singkatan dari LUMYNA yang dari bahasa Yunani berarti Cahaya, sedangkan ID adalah kode negara INDONESIA. Sehingga LUMID berarti Cahaya dari Indonesia. Dengan harapan penuh bahwa sinar LUMID dapat menerangi seluruh dunia dan mengharumkan nama Indonesia di mata internasional sebagai produk IT & Telco terbaik dari dan milik Indonesia.

keunggulan-dan-kelemahan-Lumid-1MLumid 1M di bekali MT6595 Octa-core (2.2GHz 4x Cortex-A17 + 1.7GHz 4x Cortex-A7) GPU PowerVR™ G6200, dan RAM 3GB LP-DDR3 1866MHz, Kemudian cover belakang yang terbuat dari Metal setebal 0,4mm dapat dibuka dan dilepas untuk keperluan mengganti baterai. Lumid 1M  Dibekali dengan baterai 3000mAh, memiliki Dual SIM ON dimana SIM pertama mampu mencapai kecepatan 4G LTE untuk menghemat daya SIM kedua berkecepatan 2,5G EDGE, Kapasitas ROM  16GB, Lumid 1M masih support microSD up to 128GB, Untuk bagian layar Lumid 1M sangat tajam dan cerah karena didukung teknologi Jepang SHARP LTPS (Low Tempered Poly-Sylicon) Retina Screen 5,5inch OGS (One Glass Solution)  ber-resolusi FullHD 1080×1920 pixels . Layar Lumid 1M dilapisi Corning Gorilla Glass 3rd Generation yang mampu menahan tekan hingga 40% dari generasi sebelumnya dan menahan goresan 40% dari generasi sebelumnya.

lumid 3Untuk kemampuan photograpy Lumid 1M ini di bekali kamera Sony IMX 220 dengan resolusi 20,7MP dan Aperture f/1.8 serta 6 lensa Safir Anti Reflection dan Anti Glare, Kualitas perekaman video sangat bagus karena menggunakan Sensor Sony IMX220 dan SoC MT6595 yang memungkinkan untuk merekam video 4K dengan kecepatan 30 frame per second, Untuk tren selfie tidak perlu di ragukan lagi karena sudah di dukung kamera depan Sony 8MP. Pada bagian audio telah menggunakan speaker teknologi Jepang garapan Yamaha HIFI, YDA 165 yang mampu menghasilkan  suara 3D stereo sebesar 113dB yang menjamin suara akan sejernih aslinya. untuk lebih jelasnya silahkan simak spesifikasi dan harga Lumid 1M Android Octa-core  3GB RAM produksi Indonesia Berikut ini

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s