Cara Akses Advanced Start Up Window 8 dan 8.1

Advanced Startup Options menu di Windows 8 adalah lokasi fix -it pusat untuk seluruh sistem operasi .

Dari sini Anda kita mengakses alat diagnostik dan perbaikan seperti Segarkan PC Anda , Reset PC Anda , System Restore , Command Prompt , dan banyak lagi .
pada Advanced  Startup Options kita juga dapat  mengakses Startup Settings , menu yang mencakup Safe Mode , antara startup methods lain yang bisa membantu Anda mengakses Windows 8 jika mulai bermasalah.


Advanced Startup Options menu akan muncul secara otomatis setelah dua kesalahan startup berturut-turut . Namun, jika Anda harus membukanya secara manual , beberapa  cara yang berbeda untuk melakukannya.
Cara terbaik untuk menentukan metode mana yang digunakan untuk membuka Lanjutan Startup Options adalah untuk mendasarkan keputusan Anda pada apa tingkat akses yang Anda miliki ke Windows 8 sekarang :

Langkah pertama :

1

Langkah Kedua :

2

Langkah Ketiga :

3

Langkah Ke Empat :

4

Langkah Ke Lima :

5

Langkah Ke Enam :

6 terakhir

Waktu yang dibutuhkan: Mengakses Lanjutan Startup Options bisa berlangsung dari beberapa detik , untuk beberapa menit , tergantung pada metode yang Anda gunakan.

Setiap kali Anda selesai menggunakan menu Advanced Startup Options , Anda dapat memilih Lanjutkan me-restart komputer Anda , booting kembali ke Windows 8 … dengan asumsi itu bekerja dengan baik sekarang .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s