Aktivasi Windows 7

Windows 7, the latest client version in the Mi...
Image via Wikipedia

Download Chew Wga

Meskipun sudah mendekati kesempurnaan dan dapat diandalkan Aktivasi Windows 7 dapat di crack, hacker telah berhasil memcahkannya dengan metode crack aktivasi baru sebagai alternatif ke BIOS loader dan OEM BIOS mod, yang secara efektif menutup aktivasi yang tertanam di Windows 7 sistem, dengan menghapus dan melumpuhkan Windows Activation Technologies (WAT).

Hack ini bekerja untuk “mengaktifkan” Windows 7 melalui bypass aktivasi secara utuh, dan dengan demikian tidak memerlukan product key. Sebelumnya dalam Windows Vista, usaha untuk mem-bypass Aktivasi Windows Vista secara permanen dengan cara menghentikan masa tenggang aktivasi penghitung waktu mundur telah gagal dan digagalkan oleh Microsoft dengan anti-crack update.

Pada Windows 7 dan Windows Server 2008 R2, hacker mencoba untuk memblokir akses Windows Activation Technologies, yang terdiri dari SPP (Software Protection Platform) dan SLC (Software Licensing Client), yang mengelola dan menangani masalah perizinan dan aktivasi pada sistem operasi dengan inti komponen atau file yang diperlukan untuk operasi. Dengan menghalangi, mencegah, menghapus dan menghentikan akses ke atau pemuatan dan perizinan yang berkaitan aktivasi sistem file, SLUI akan gagal untuk memulai, menyebabkan aktivasi akan dilalukan dan Windows tidak perlu diaktifkan lagi, untuk selamanya dan permanen.

Sebagai contoh, perintah yang digunakan untuk membatasi akses ke Windows Activation Technologies (WAT) file sistem adalah:

takeown /F %WINDIR%\System32\sppcomapi.dll
icacls %WINDIR%\System32\sppcomapi.dll /deny *S-1-1-0:F

Yang mana sppcomapi.dll adalah file library yang mengendalikan sebagian besar fungsi SPP, jadi meniadakan fungsi DLL ini maka akan menonaktifkan semua fungsi terkait perizinan. Dan sebagai fungsi aktivasi dinonaktifkan sepenuhnya, tenggang waktu aktivasi (gratis evaluasi) tidak penting lagi, walaupun mungkin masih terus menghitung mundur ke 0 hari.

Crack ini mungkin karena kelonggaran yang diperbolehkan oleh Microsoft pada bagian mekanisme aktivasi untuk menghindari terlalu banyak false-positif atau keluhan pada kesalahan aktivasi. Namun, dengan menonaktifkan dan mematikan komponen aktivasi Windows 7 atau Windows Server 2008 R2, setelah free trial aktivasi evaluasi periode 30 hari kadaluarsa, pada layar akan memberitahu dan mengingatkan pengguna untuk menjalankan Windows asli dan mengaktifkan Windows 7 mungkin muncul dari ujung balloon tip pada system tray, atau ketika launching saat menjalankan Notepad, WordPad, Kalkulator atau bahkan saat membuka Control Panel. Selain itu, mungkin ada desktop watermark dari salinan Windows yang tidak asli muncul di empat sudut layar, dan sistem tidak bisa lewat WGA (Windows Genuine Advantage) validasi yang mengharuskan sebelum menginstal non-critical updates dari Windows Update dan beberapa program tertentu pada Windows 7, seperti Microsoft Security Essentials.

Dengan demikian, berbagai hacker telah datang dengan tools atau utilitas yang berurusan dengan semua “efek samping” yang mengikuti skema setelah aktifasi pada Windows 7 atau Windows Server 2008 R2 akan dinonaktifkan dan dihapus, sehingga Windows OS akan terus bekerja sebagaimana mestinya ( tidak otomatis log off atau shutdown), tidak mengganggu dengan pesan pop-up, tidak menggunakan Windows asli atau mengaktifkan Windows sekarang pemberitahuan kotak dialog, dan yang paling penting, lulus WGA validation dan secara permanent tidak memerlukan product key untuk mengaktifkan sistem.

Saat ini ada dua aplikasi crack Windows 7 non-loader retak yang sering dipakai adalah RemoveWAT dan Chew-WGA. Kedua alat awalnya mulai dengan pendekatan yang berbeda, tetapi karena menggunakan metode crack yang agak mirip, seperti bug yang ditemukan dan diperbaiki. Aplikasi crack lain, Win7X Genuine Updates (Win7XGU) tidak sepenuhnya mengotomatisasi proses dengan mengharuskan pengguna untuk melakukan beberapa langkah untuk mendapatkan genuine status, lebih lanjut menandakan betapa sulit bagi hacker untuk mengutak-atik Windows licensing system.

RemoveWAT

RemoveWAT, dikembangkan oleh Hazar dan nononsence adalah crack Windows 7 yang benar-benar menghapus Windows Activation Technologies dari sistem sehingga pengguna dapat memvalidasi Windows 7 bajakan sebagai genuine status (beberapa dilaporkan sebagai “Tampered Binary” di MGADiag karena patching) , selamanya dan selamanya. RemoveWAT mendukung baik 32-bit (x86) dan 64-bit (x64) dan semua edisi Windows 7 dan Windows Server 2008 R2.

RemoveWAT, yang telah diperbarui RemoveWAT v1.9, juga menghentikan layanan dan patch sppsvc DLL file seperti slwga.dll, sppcomapi.dll dan systemcpl.dll, di mana terakhir menghapus seluruh bagian dari aktivasi Windows Control Panel System Properties . Diam RemoveWAT juga mendukung silent install with /s switch, dan dapat diintegrasikan ke Windows 7 atau Windows Server 2008 R2 installation nstalasi DVD.

Chew-WGA

Chew-WGA adalah crack Windows 7 serupa yang dirancang untuk menguji resistensi keamanan perlindungan dari berbagai perangkat lunak yang dibangun ke dalam sistem operasi Windows 6.1.x. Crack ini bekerja dengan menahan komponen tertentu dari perangkat lunak platform perlindungan. Selain sppcomapi.dll membatasi akses ke file, Chew-WGA juga tambalan banyak file terkait SPP.

Chew-WGA, yang saat ini diperbarui untuk Chew-WGA v0.9, akan membuat sistem kembali ke activated status, dan Windows pesan diaktifkan ditampilkan di Control Panel System Properties.

Seperti crack yang berdasarkan penghapusan melibatkan komponen aktivasi patch, perubahan dan modifikasi sistem banyak file, kemungkinan untuk dapat dengan mudah dideteksi dan dibatalkan oleh Microsoft, terutama di update WGA berikutnya atau Service Pack 1 (SP1) untuk Windows 7 dan Windows Server 2008 R2 .

Pada kenyataannya, Software Protection Platform (SPP) telah efektif untuk melawan unauthorized edit of system files, yang dapat berakibat fitur atau fungsionalitas dari Windows yang telah dinonaktifkan, dikurangi, dinonaktifkan atau dihapus, menyebabkan berbagai pesan kesalahan saat pengguna ingin melakukan tindakan tertentu. Dengan demikian, crack tidak boleh dijalankan pada sistem yang ditujukan untuk penggunaan terus-menerus, dan hanya boleh digunakan untuk memperpanjang periode evaluasi untuk menghindari instalasi ulang. Bahkan, untuk menggunakan sistem operasi Windows lebih lama dari 30 hari, pengguna harus membeli lisensi.

Advertisements

One thought on “Aktivasi Windows 7

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s